Senin, 29 Juni 2009

Being Mr & Mrs. Organic


Teman-teman yuk kita coba ubah makanan kita ini dengan makanan yang lebih sehat!!
Caranya ikutan gampang banget:
1. Disini akan ada beberapa resep makanan organic, pilih salah satu yang menurutmu gampang dibuat
2. Coba masak makanan sesuai petunjuk
3. Foto hasil makanan buatanmu atau video dan upload di grup facebook : Let's be Organic!! atau di comment blog di post Mr & Mrs. Organic
4. Kasih notes yah gimana seh rasa makanan buatanmu itu? dan pengalamanmu saat buat makanan itu sendiri (suka dan dukanya)
5. Makanan yang paling kelihatan menarik akan dipilih sebagai Mr or Mrs. Organic

Paling lambat: 31 Juli 2009

2 komentar:

anggi mengatakan...

hehehe buat iseng iseng neh boleh juga hahhaha tapi ada gk yah orang narsis kayak g hohhohoho

dariah mengatakan...

hahaaahah g masih bia gk yah iktuan kompetisi ini kan uda berumur juga punya anak 3
secara umur g kan uda ampir 50 wkwkwkwkwkw
cuman didukung aj sama lingkungan jadi masih gaul gini